Afgan_download mp3

Profil Afgan :
Afgan yang lahir di Jakarta tanggal 27 Mei 1989 ini dibesarkan di tengah keluarga yang menggemari musik. Sejak bangku sekolah dia sudah sering diminta menyanyi meskipun hal itu sering ditolaknya karena malu.

Langkahnya di dunia musik berawal ketika dia menyanyi dan merekam suaranya untuk koleksi pribadi di WannaB Instant Recording Studio. Produser dari WannaB production rupanya mencium bakat besar dari pria berkacamata ini dan kemudian menawarinya untuk rekaman. Awalnya dia sempat ragu, namun akhirnya dia menerima tawaran itu dan langsung masuk dapur rekaman. Sejumlah musisi ternama pun turut membantu penggarapan albumnya, antara lain Fajar LMN, Harry Budiman (produser Tangga), Deddy Dhukun, dan Dian Pramana Putra, dan Bebi Romeo.

Tanggal 25 Januari 2008, album perdananya yang diberi judul Confession No. 1 dirilis. Album bernuansa pop, soul, R&B, dan jazz ini dalam sekejap mampu melejitkan nama Afgan. Lagu-lagunya seperti Terima Kasih Cinta, Sadis, Klise dan Tanpa Batas Waktu mampu mencuri perhatian para penikmat musik, terutama kaum hawa. Berkat album ini, Afgan mampu menyabet penghargaan Most Favorite Male dan Artist Of The Year dalam MTV Indonesia Award.
 
DOWNLOAD LAGU-LAGU AFGAN :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.